Ciri Pembalut Wanita Yang Tidak Baik, Berbahaya & Mengandung Zat Klorin

Panduan Ciri-Ciri Pembalut Wanita Yang Tidak Baik, Berbahaya & Mengandung Zat Klorin dan Dioksin Ataupun Sudah kadaluarsa (daur ulang)

 

Ciri Pembalut Wanita Yang Tidak Baik, Berbahaya & Mengandung Zat Klorin

Ciri Pembalut Wanita Yang Tidak Baik, Berbahaya & Mengandung Zat Klorin – Bagaiman ciri pembalut wanita yang bagus, baik, sehat dan aman saat untuk digunakan atau dipakai tidak berbahaya tanpa mengandung zat berklorin dan berdioksin  dan hati-hati terhdap bahaya dari pembalut yang sudah kadaluarsa  atau sudah daur ulang

Saat ini dengan semakin banyaknya pembalut yang tersebar tentu sangat penting untuk memilih manakah pembalut wanita yang aman untuk digunakan dan tidak. Ciri Pembalut Yang Tidak Baik, Berbahaya Dan Mengandung Zat Klorin menjadi satu hal yang sangat penting supaya berbagai dampak buruk dari pembalut tersebut tidak terjadi.

Pembalut yang menjadi satu barang wajib bagi wanita bahkan setiap bulan harus menggunakannya jika tidak dipilih dengan baik maka bisa menjadi satu sumber masalah kesehatan tersendiri. Pastikan jika pembalut yang dipilih adalah pembalut yang aman yang bisa dilihat dengan berbagai ciri-ciri tersebut.

Ciri Pembalut Wanita Yang Tidak Baik, Berbahaya & Mengandung Zat Klorin

Pembalut yang Aman Menurut Dokter

Ciri Pembalut Tidak Baik, Berbahaya Dan Mengandung Zat Klorin

Pembalut wanita yang aman menurut Dokter memang bisa menjadi satu rekomendasi tersendiri yang perlu diperhatikan. Pembalut pilihan dari para ahli memang menjadi satu bagian penting yang harus menjadi pertimbangan besar sehingga akan lebih menguntungkan ketika dipergunakan.

Referensi yang sangat bagus dan tentunya terpercaya jika merupakan rujukan dari dokter.

Menurut para dokter ada beberapa hal yang penting sebagai ciri-ciri pembalut yang tidak aman sehingga perlu dihindari oleh para wanita.

Seluruh ciri tersebut bisa dilihat baik secara kasat mata ataupun dengan uji coba sederhana yang bisa memberikan rasa percaya yang lebih tinggi kepada pembalut yang akan Anda gunakan.

Ciri pertama pada pembalut yang memang harus dihindari adalah pembalut yang terbuat dari serat kayu atau kertas. Pembalut yang aman dan seharusnya adalah pembalut yang terbuat dari kapas.

Namun, jika pembalut tersebut terbuat dari dua bahan tersebut maka yang akan terjadi adalah menimbun berbagai kuman dan nantinya akan menjadi sumber penyakit bagi miss V.

BACA JUGA :  Merek Pembalut Wanita Yang Aman Dan Tidak Mengandung Zat Berbahaya Klorin

Ciri yang kedua adalah pembalut yang terbuat dari bahan campuran. Bukan menggunakan bahan serat kayu atau kertas sebesar 100% tetapi masih mencampurkan antara kapas dan bahan-bahan tersebut. Hal ini juga akan menjadi satu penyebab dari berbagai efek buruk pembalut berbahan serat kayu.

Ciri yang ketiga adalah pembalut tersebut menggunakan pemutih. Konsumen memang biasanya akan tergiur dengan warna pembalut yang menampilkan tampilan putih bersih. Padahal sebenarnya warna putih bersih ini bisa menjadi satu tanda jika pembalut tersebut menggunakan zat pemutih untuk menghasilkan warna yang putih bersih.

Ciri yang terakhir adalah pembalut mengandung zat klorin. Hal ini memang sangat disayangkan jika ditemukan pada pembalut wanita sebab zat klorin merupakan zat yang paling berbahaya untuk kesehatan reproduksi wanita.

Bahaya zat klorin memang sangat mematikan bahkan bisa menyebabkan kanker serviks sehingga saat ini pembalut yang mengandung zat klorin harus disita atau diamankan.

VIDEO DAFTAR PEMBALUT YANG MENGANDUNG ZAT BERBAHAYA DIOXIN DAN KLORIN

 

Efek Buruk Penggunaan Pembalut Berbahaya

VIDEO Tips Memilih Pembalut dari, Dokter Sonia Wibisono Seorang praktisi kesehatan Indonesia.

Penyakit karena pembalut yang berbahaya menjadi satu hal yang perlu diperhatikan. Menggunakan pembalut dengan sembarang merk bahkan dengan kandungan-kandungan yang berbahaya tersebut menyebabkan banyak wanita yang dalam jangka waktu lama akan terjangkit penyakit yang mematikan.

Bahkan WHO sudah menyatakan jika banyak wanita yang terserang kanker serviks karena zat-zat dalam pembalut.

Resiko pertama yang bisa menyerang wanita ketika menggunakan pembalut sembarangan dan pembalut dari bahan berbahaya adalah resiko kanker rahim.

Zat-zat dan bahan-bahan yang tidak baik menyebabkan masuknya bakteri yang bisa menyebabkan tumor ataupun kanker pada rahim yang kemudian berkembang secara bebas.

Resiko yang kedua adalah resiko kanker payudara. Bukan hanya pada rahim saja, tetapi berbagai kandungan yang kurang baik pada pembalut juga bisa menyebabkan berbagai tumor atau kanker yang berada dibeberapa bagian tubuh juga berkembang dengan pesat.

BACA JUGA :  Merk Pembalut yang Aman Bagi Wanita Tanpa Bahan Zat Pemutih dan Klorin

Bahkan untuk bagian payudara juga bisa semakin diperparah dengan penggunakan pembalut yang tidak sehat dan tidak bersih.

Resiko ketiga adalah resiko yang besar terkena kista. Pembalut yang tidak dibuat dari bahan yang berkualitas dan zat-zat yang berbahaya akan sangat berpengaruh dan langsung menyerang pada bagian rahim. Oleh karena itulah, kista juga menjadi satu penyakit yang bisa mengancam dengan penggunakan pembalut yang tidak aman, berbahaya dan bahkan mengandung zat klorin.

Resiko keempat adalah adanya resiko keguguran pada bayi. Kualitas pembalut yang buruk lama kelamaan akan mengakibatkan mutasi sel pada rahim sehingga meningkatkan resiko kelahiran cacat ataupun keguguran pada bayi.

Cara Memilih Pembalut yang Aman

Cara MEmilih Pembalut yang sehat dan aman

Memang saat ini ada banyak sekali jenis pembalut yang beredar dipasaran. Semakin banyak maka akan semakin bervariasi juga kelebihan dan berbagai kandungan yang diberikan. Tetapi, cukup hanya satu saja yang sebaiknya dipilih sebagai pembalut yang aman yaitu pembalut yang dikeluarkan oleh Tiens karena merupakan pembalut aman, tanpa bahaya dan tanpa zat berbahaya.

Ada beberapa cara untuk memilih pembalut yang tepat selain dengan mengetahui berbagai Ciri Pembalut Wanita Yang Tidak Baik, Berbahaya & Mengandung Zat Klorin. Caranya adalah pertama gunakan pembalut yang nyaman dan lembut ketika digunakan. Cara yang kedua adalah gunakan pembalut yang dirasa paling cocok untuk kulit. Cara terakhir adalah hindari penggunaan pembalut dengan bahan pewangi.

Ciri Pembalut Yang Tidak Baik, Berbahaya Dan Mengandung Klorin

Berbagai hal diatas memang sangat penting untuk menjadi perhatian karena nantinya akan membantu Anda dalam mendapatkan pembalut yang nyaman untuk digunakan. Tiens menjadi satu pembalut yang memenuhi seluruh ciri dan cara dalam mendapatkan pembalut yang baik, aman dan tanpa zat klorin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *